99 Hijab Stories

99 Hijab Stories

Judul : 99 Hijab Stories

Penulis : Muhammad Assad

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

A Woman without Hijab is Hot and a Woman with Hijab is Beautiful. That’s Why Hell is Hot and Paradise is Beautiful.

Islam sangat menghormati dan memuliakan wanita. Dalam satu riwayat disebutkan bahwasanya wanita laksana intan permata. Kita pun sudah mengetahui bahwa “Surga” berada di telapak kaki seorang wanita mulia bernama Ibu. Karena itulah, Allah sangat ingin menjaga para wanita dengan mewajibkan mereka untuk berhijab.

Buku ini berisi kisah inspiratif dari 99 orang wanita Indonesia dari berbagai kalangan (pejabat, artis, model, desainer, profesional, pramugari, hingga pramudi busway) yang memakai hijab dalam kesehariannya dan berprestasi dalam bidangnya masing-masing. Bukan itu saja, buku ini juga akan memberikan inspirasi bagi Anda pecinta fashion, karena terdapat 99 gaya berhijab dari 99 orang wanita tersebut.

Buku 99 Hijab Stories adalah buku ke-5 yang ditulis oleh Muhammad Assad, M.Sc, setelah Notes From Qatar 1, Notes From Qatar 2, Sedekah Super Stories, dan Good Morning Qatar. Ditulis dengan gaya bahasa yang sederhana dan “renyah”, menjadikan buku ini sangat mudah dinikmati oleh siapa saja. Jika Anda sedang mencari sebuah buku komplet tentang hijab, dari mulai pemahaman mendasar tentang hijab, kisah para wanita berhijab yang sangat inspiratif, sampai fashion terbaru dalam berhijab, buku ini harus menjadi pilihan utama Anda!

Buku ini bisa didapatkan di Toko Buku Gramedia, Gunung Agung, TM Bookstore, bukabuku.com, yukbisnis.com, bukukita.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s