Menggali Ke Puncak Hati

menggali ke puncak hati

Inilah menggali ke puncak hati. Menggali, sebab sesungguhnya Allah telah menganugerahkan berbagai potensi di dalam diri kita. Menggali berarti menemukan dan mengasahnya. Ke puncak, sebab sungguh hanya kepada Allah kita arahkan tiap gerisik maksud, luahan kata, hingga gerak amal seperti yang disusun dalam rencana-rencana di buku ini. dan hati, karena dari sanalah semua bermula sebagai niat yang harus dijaga dan diperbaiki, juga bermuara sebagai ridha atas segala yang datang dari-Nya.

Buku ini adalah “refresh edition” dari judul sebelumnya, Gue Never Die”, merupakan salah satu karya Ustad Salim A. Fillah yang dikenal sangat menawan dalam menjalin kata per kata, kalimat demi kalimat, sehingga mudah menyesap ke dalam relung jiwa, dan kaya akan makna untuk kita renungkan.

Adapun isinya, terbagi menjadi dua bagian, yaitu:
– Cita Rasa; Saat Aku dan Kau Memukau, dan
– Alih Bentuk Kekayaan: Dari Materi ke Kualitas Diri.

Masing-masing bagian terdiri dari lima bab, yang Insya Allah disusun sedemikian rupa agar semakin mudah kita menggapai makna.

“Jalan Allah ini panjang sekali,” kata Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani, “Untungnya kita tidak diwajibkan untuk sampai ke ujungnya. Kita hanya diperintahkan untuk mati di atasnya.”

Selamat menggali ke puncak hati!

Buku ini bisa didapatkan di toko buku TM Bookstore, Penerbit Pro-U media, @JS Attaubah, bukubukuislami.com, Tokopedia, Gerai buku online, dan toko buku online lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s